Cara Pasang Widget Cek Resi Paket

Widget Cek Resi - Sejalan dengan perkembangan perdagangan secara online pesat di Indonesia, semakin lazim orang melakukan jual-beli melalui internet. Hal ini berimbas dengan tumbuhnya jasa pengiriman, karena bagaimanapun juga barang yang dibeli secara online membutuhkan pihak ketiga yang bertugas mengirim atau mengantarkan barang ke tangan pemesan/pembeli secara aman.
Widget cek resi.

Mereka yang membeli barang secara online biasanya akan menanyakan nomer resi sebagai bukti bahwa barang yang dipesan sudah dikirim sesuai kesepakatan. Dan cara paling mudah mengecek nomer resi barang pesanan adalah secara online daripada menanyakan kepada kantor jasa pengiriman melalui telepon.

Dengan memasang Widget Cek Resi di situs jual beli atau toko online, akan memudahkan konsumen untuk memantau perjalanan paket barang yang dipesannya. Widget Cek Resi juga dapat dipasang di blog pribadi. Widget Cek Resi biasanya diletakkan di side bar atau footer.

Lihat juga : Pasang Widget Ongkos Kirim

Widget Cek Resi ini merupakan persembahan dari Cekresi.com yang memiliki fitur cek resi all-in-one yang mendukung 23 perusahaan jasa pengiriman. Ada dua macam widget yang dapat Anda pilih.


Widget Cek Resi 1

<div id="cekresicom_id"></div>
<script type="text/javascript" src="http://www.cekresi.com/widget/widgetcekresicom_v1.js"></script>
<script type="text/javascript">
init_widget_cekresicom('w2',370,100)
</script>

Tampilan seperti ini :


Widget Cek Resi 2

Widget cek resi ini dapat dicustom terbatas, seperti ukuran huruf dan jenis huruf yang digunakan.

<form method="get" action="http://www.cekresi.com" target="_BLANK">
<input type="text" placeholder="Masukkan no resi..." name="noresi" />
<input type="submit" value="cek resi" />
<br />
<div style="margin-top: 5px;float: left;font: 13px 'Lucida sans', Arial, Helvetica;"><a href="http://www.cekresi.com" target="_BLANK">www.cekresi.com</a></div>
</form>

Tampilannya seperti berikut :



Posting Komentar untuk "Cara Pasang Widget Cek Resi Paket"