Cara Pasang Bing Translator Di Blog

Cara Pasang Widget Bing Translator - Sesuai namanya, widget Bing Translator merupakan alat untuk menterjemahkan kata/kalimat ke dalam berbagai bahasa lain. Fungsinya sama seperti Google Translate, namun bedanya kalau Bing Translator ini bisa dipasang di blog kita, sedangkan kalau Google Translate harus mengunjungi situsnya jika ingin menggunakan.
Bing Translator

Manfaat lain widget translator adalah untuk menjaring pengunjung dari luar negeri yang menggunakan bahasa yang berbeda dengan bahasa yang digunakan dalam blog kita.  Dengan adanya widget Bing Translator ini, pengunjung tinggal mengklik memilih bahasa yang dikehendakinya. Misalnya jika ia berbahasa Italia, maka tentunya ia ingin artikel yang dibacanya tersebut diterjemahkan dalam bahasa Italia.


Untuk memasang script Bing Translator caranya cukup mudah, yaitu Anda tinggal copy paste script dibawah ini pada side bar, footer atau bagian lain blog yang Anda inginkan.

<div id='MicrosoftTranslatorWidget' class='Dark' style='color:white;background-color:#555555'></div><script type='text/javascript'>setTimeout(function(){{var s=document.createElement('script');s.type='text/javascript';s.charset='UTF-8';s.src=((location && location.href && location.href.indexOf('https') == 0)?'https://ssl.microsofttranslator.com':'http://www.microsofttranslator.com')+'/ajax/v3/WidgetV3.ashx?siteData=ueOIGRSKkd965FeEGM5JtQ**&ctf=False&ui=true&settings=undefined&from=';var p=document.getElementsByTagName('head')[0]||document.documentElement;p.insertBefore(s,p.firstChild); }},0);</script>

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Bing Translator Di Blog"