-->

Ramuan Herbal Yang Berkhasiat Untuk Penderita Sakit Jantung. Dikonsumsi Secara Rutin Batal Operasi Pasang Ring

Ramuan herbal untuk sakit jantung.
Ramuan herbal untuk penderita sakit jantung.


Ramuan herbal untuk sakit jantung Waspada penyakit jantung, pasalnya ini merupakan penyakit yang mematikan. Seseorang menderita sakit jantung ketika jantungnya mengalami gangguan. Sakit jantung biasanya disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah jantung atau arteri koroner.

Penyakit jantung dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal usia dan bahkan kadang tanpa gejala sebelumnya. Dibutuhkan penanganan yang segera bagi orang yang mengalami serangan jantung agar tidak menjadi fatal.

Pada umumnya penyakit jantung diobati dengan obat-obatan berbahan kimia. Kali ini admin Arsip Info ingin berbagi tentang resep herbal bagi para penderita sakit jantung.




Resep ini secara tidak sengaja saya temukan di Facebook berdasarkan postingan dalam sebuah grup. Resep berupa ramuan bahan alami (herbal) ini konon diracik oleh Prof. Dr. S.Vikineswary, Biotech Division Institute Biological Sciences University of Malaysia. 

Dengan ramuan yang sederhana dan mudah dibuat sendiri ini, diklaim merupakan resep ampuh untuk pengobatan bagi pasien yang divonis operasi Bypass jantung dan penderita Kolesterol/darah tinggi. 

Ramuan ini disebutkan berguna untuk melebarkan pembuluh darah/Vena Jantung. Dengan mengkonsumsi ramuan ini pasien tidak perlu lagi melakukan operasi Angiplasty atay Bypass.




Ketika resep ini di forward ke grup BB di kalangan akademisi FTUI ternyata para pemakai, terutama akademisi UI telah membuktikan khasiatnya (tidak usah pasang ring) dengan minum 2 botol selama 3 bulan :

- berjalan tanpa capek/ letih
- Sakit dada sebelah kiri jika capek juga hilang.

Arsip Lain:



Cara Membuat Ramuan Herbal Sakit Jantung


Adapun resep Ramuan Herbal untuk Sakit Jantung tersebut adalah sebagai berikut :
1 gelas sari / air Lemon dari 1,5kg.
1 gelas sari / air Jahe dari 1/2kg.
1 gelas sari / air Bawang putih dari 1/2kg.
1 gelas cuka apple.

Cara mengolahnya :

» Jeruk lemon diperas.

» Bawang putih diblender tambahkan segelas air.

» Jahe diblender tambahkan segelas air.

» cuka apple ( bukan cuka untuk masak) tetapi cuka untuk minum. Dapat dibeli di apotik atau toko obat.





* Campur semuanya dan rebus sampai mendidih dengan api kecil sambil diaduk aduk.

* Biasanya sekitar 1/2 jam, untuk menjadi 3 gelas.

* Lalu di Saring dan biarkan menjadi dingin

* Kemudian Setelah dingin, tambahkan 6 gelas Madu alam (2 botol besar), diaduk sampai rata dan simpan dalam botol kaca, jangan dengan botol Plastik. Setelah itu simpan di kulkas.

Bahan ramuan herbal sakit jantung
Bahan ramuan herbal untuk sakit jantung mudah didapat di pasaran.


Anjuran pakai :

* Minumlah 1 sendok makan setiap pagi sebelum sarapan.
* Sekarang tidak perlu lagi Operasi Angioplasty / Bypass...jantung.

Cara mengonsumsi ramuan herbal untuk penderita sakit jantung tersebut ada dua. Pertama, yaitu dengan menuangkan di sendok makan dan diminum langsung. Kedua, di tuang ke dalam gelas kosong, lalu tambahkan air hangat secukupnya. 

Mengingat ramuan tersebut disimpan dalam kulkas dan tentunya saat dikonsumsi masih dingin, maka disarankan menggunakan cara kedua. 




Di berbagai toko online banyak dijual herbal semacam itu, dan harganya pun cukup lumayan mahal. Padahal bisa dibuat sendiri di rumah, bahan dan caranya juga mudah. Dan kondisinya lebih fresh dan tanpa bahan pengawet.

Dan karena kandungannya ramuan tersebut 100 persen alami/herbal, maka ramuan tersebut juga bisa diminum sebagai pencegahan, tidak hanya diperuntukan bagi penderita sakit jantung. Manfaat utama ramuan tersebut adalah untuk menghilangkan plak pada dinding pembuluh darah, sehingga bisa dikonsumsi untuk kesehatan secara umum.

Jadi tidak ada salahnya Anda mencoba membuat ramuan herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit jantung, baik untuk dikonsumsi sendiri maupun untuk orang-orang tercinta di lingkungan sekitar, terutama bagi pasien yang divonis operasi Bypass untuk pemasangan ring pada jantungnya.

Labels: Jantung, Kesehatan

Thanks for reading Ramuan Herbal Yang Berkhasiat Untuk Penderita Sakit Jantung. Dikonsumsi Secara Rutin Batal Operasi Pasang Ring. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Ramuan Herbal Yang Berkhasiat Untuk Penderita Sakit Jantung. Dikonsumsi Secara Rutin Batal Operasi Pasang Ring"