-->

Pengalaman Horor Di Lingkungan Rumah ( Chapter 1-3 )

1.
(02.00) waktu itu ane lagi asik-asik ngaskus tiba-tiba seperti ada orang yang berdiri didepan warnet ane yang kebetulan dari tempat duduk ane di server itu bisa keliatan kedepan karna kebetulan dari kaca. ane sempet mikir "ngapain banget orang malem2 berdiri doang didepan warnet ane, seenggaknya kalo misalnya mau main ya masuk gitu kan ya biasanya" tapi ini nggak, dia cuma berdiri didepan warnet tanpa gerak sedikit pun. ane penasaran juga kan, mau ngapain orang ini dengan badan kurus dan berpenampilan serba hitam, ane gatau dia siapa dan mau ngapain, dan akhirnya ane abaikan dia dan ngelanjutin ngaskus. pas ane mau ngambil rokok yg kebetulan jatoh kebawah, otomatis ane ngeliat ke arah kaca yg tembus keluar, ternyata orang itu udah gak ada, padahal cuma selang beberapa detik. kebetulan ane besoknya mau ketemu orang yg mau order sama ane paginya, sekitar jam 9an deh, dan akhirnya ane putuskan buat nutup warnet.

(02.45)
pas ane nutup warnet, kebetulan warnet ane pintunya pintu kaca gitu dan rolling door, pintu kacanya udah ane tutup dan sekarang lagi nutup rolling door, tiba2 pas lagi ngunci rolling door, ada suara kuda, ya gimana sih kuda yg lagi ngeringik, ya gitu suaranya, ane kaget dong, tapi ane gak hiraukan dia, karena kata bokap ane pas ane masih kecil "kalo ada makhluk atau suara2 aneh yg lo temuin, jangan pernah ladenin, kalo lo ladenin, dia bakal makin menjadi-jadi" jadi ane hiraukan aja dan tiba2 ada suara kayak nangka yg jatoh dari pohonnya pas ane mau masuk rumah "gedebuk!" ya kira2 gitu gan suaranya, tapi lagi2 ane hiraukan walaupun ane sempet nyariin sumber suara itu dan itu jelas banget kedengeran dikuping ane. kebesokannya ane ceritain hal ini kebokap ane dan kata bokap ane "udah biarin aje, ntar gua yang maranin dia kalo sampe macem2" (kebetulan keluarga ane betawinya lekat banget gan) dan bokap ane langsung kayak mikir gitu dan malemnya dia bener2 ngejaga didepan rumah ane.
2.
(Pengalaman Temen Ane)
Sebut aja temen ane (kuproy) kuproy ini tinggal di kontrakan ane yang tempatnya tepat banget disamping pohon rambutan. jadi pernah suatu malem kuproy harus nyelesaiin tugas kuliahnya yang banyaknya minta ampun sampe pagi karena besoknya harus dikumpulin.

(02.15)
pertamanya kuproy lagi bikin mie instan buat nemenin dia bikin tugas, dan pastinya dia bikin di dapur dong, nah pas didapur ini, dia nyalain kompor gan buat manasin airnya, kompor udah dinyalakan. abis itu HP kuproy nyala, ada panggilan masuk. akhirnya kuproy keruang depan ditempat dia ngerjain tugas tadi, dan angkat telfonnya sebentar, dan balik lagi ke dapur. tapi anehnya, kompornya dalem keadaan mati. dia sempet ngira kalo gasnya abis, tapi dia nyalain bisa lagi. akhirnya udah diabaikan masalah itu sama dia, dia kedepan lagi gan buat ngambil rokok. lagi2 kejadian itu terjadi lagi. kompornya mati lagi. kuproy heran dong, kok bisa gitu. akhirnya dia pantengin itu kompor. dan gak mati2 itu kompor. tapi... keran kamar mandinya mulai kebuka, terdengar suara rintik air, dari kamar mandi. yg pertamanya suara air itu pelan2, lama2 jadi deres, dan akhirnya kuproy ini matiin lagi kerannya. akhirnya dia teriak "woi! siapa nih yang ngerjain gue?! keluar lo bang*sat!" (perlu diketauin, kuproy rada gak percaya gitu sama makhluk astral, dia malah suka nantangin gitu gan) akhirnya semua keanehan itu berenti. dan kuproy ngelanjutin masaknya dan dia makan.

(03.05)
kuproy selesai ngerjain tugasnya. tapi dia belom bisa tidur. alhasil dia nonton tv sambil main gitar gitu gan, hampir pagi padahal, tapi dia beneran main gitar jam segitu. dia main gitar sambil bersenandung gitu gan, dia gak nyanyi, cuma hmmm hmmm hmmm gitu doang gan. pas lagi asik2nya main gitar, tiba2 ada yg senandung bareng dia gan, suaranya cewe, jelas banget kata dia. dia berenti senandung, tapi suara itu masih terus ada, dan lama2 suara itu malah nangis, dan tambah kenceng suaranya gan. kuproy rada takut juga, tapi dia kebiasaan gan, selalu nantangin, dia bilang "heh! siapa tuh yang nangis! jangan kurang ajar lo! keluar lo!". akhirnya suara nangis itu lama2 mengecil gan... tapi tiba2 suara nangis itu berubah menjadi suara teriakan cewek, lantang, dan jelas disamping kuping kuproy. tiba2 kuproy gasadar gan dan bangun di pagi harinya dengan keadaan gitarnya dengan senar putus semua, dan di lengan kuproy ada luka lebam gitu gan.
3.
(02.00)
Citayam, ane baru pulang dari tongkrongan ane gan, dan karena ane berangkat sama temen ane, ane pulang juga harus sama dia, alhasil ane anterin dia pulang dulu yang letak rumahnya gak begitu jauh sama ane. dijalan ane sama (sebut saja panjul) ngobrol2 sambil bercanda2. dan pas masuk komplek dia, ada sebuah masjid yang gede, dan didepannya itu ada semacam kebon kecil gitu dan ada post satpam yang udah gak kepake sekarang. ane pas lagi asik-asik bercanda sama dia ketawa-ketawa, tautau panjul bilang "Astagfirullah! ngebut yon-ngebut!" trus ane kaget kan, kenapa dia, akhirnya ane ngebut juga, pas ane nanya "ngapa sih jul? bikin kaget aje lu" trus ane liat muka dia dari spion kayak panik gitu gan sambil nengok kanan kiri, abis itu dia jawab "kaga yon kaga" mungkin sedikit nutupin ya dia gan, akhirnya ane turunin dia didepan rumahnya. nah, dari rumah panjul ini kalo mau kerumah ane ada 2 jalan gan. pertama jalan kampung, jalannya gelap banget, kebon2 gitu gan dan ada empang dipinggirannya. kedua jalan raya. nah ane ambil jalan kampung karena ane males lewat jalan raya, kejauhan.

(02.10)
ane bt kan ya gan, akhirnya ane bakar rokok dulu tuh pas ane lewat jalan kampung. nah kebetulan ane berenti di samping kebon2 gitu gan, tau2 kayak ada yg megang tengkuk leher ane gan. ane merinding jelas aja gan. abis itu ane diemin itu godaan, tautau motor ane mati dan bikin suasana disitu jadi gelap gan, pas ane nyalain lagi kayak ada yang lewat didepan motor ane, karena jelas banget gan kesorot lampu. ane kaget gan, ane langsung nyalain motor aja dan pergi. nah gak beberapa jauh dari situ, ada jalan yg dipingirannya itu empang, disitu jalannya agak menanjak gitu gan, nah pas ane lagi lewat situ tiba2 ada suara yg jelas banget disamping kuping ane, suaranya kayak orang mau buang reak, tapi panjang dan gak pake cuih, kaya gini nih kira2 "khaaaaaaaaaaaaaakkkk" gitu gak, jelas banget disamping kuping ane, akhirnya ane kebut dong itu motor ane, tapi ada yg aneh lagi! motor ane terasa berat banget gan! gasnya kayak ngeden gitu, akhirnya didalem hati ane baca istigfar sama surah al-ikhlas dan akhirnya motor ane bisa gak ngeden lagi gas nya.

(02.20)
ane baru sampe rumah gan. pas ane buka hp, ane cek bbm, ternyata ada bbm dari si panjul, dia bilang "yon, pas lu tadi abis nganterin gua, lu muter balik, gua ngeliat lo nabrak cewe, serba putih, tapi cewek itu ilang yon. dan lo tau kenapa gua tadi teriak minta lo ngebut? gua ngeliat cewe itu di pos depan masjid, mukanya berdarah, dipundaknya kayak ada bekas dicakar atau disayat gitu, berdarah2 juga, trus dibagian selangkangannya juga banyak darah yg tembus ke bajunya, makanya gua minta lo ngebut, dan pas lo balik lo nabrak dia"

loading...

Labels: horor

Thanks for reading Pengalaman Horor Di Lingkungan Rumah ( Chapter 1-3 ). Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Pengalaman Horor Di Lingkungan Rumah ( Chapter 1-3 )"