-->

Manfaat Madu Untuk Mengusir Bau Badan

Manfaat madu untuk mengusir bau badan - Tahukah Anda, madu ternyata bisa menjadi cara alami untuk mengurangi bau badan, terutama tubuh menghasilkan banyak keringat, dan ketidakseimbangan hormon menyebabkan bau yang berasal dari tubuh.
Menghilangkan bau badan dengan madu.
Madu juga bisa menghilangkan bau badan lo (via Coxshoney.com)

Berikut beberapa langkah sederhana untuk menggunakan madu dalam mengurangi bau badan.

Bahan Pembilas
Setiap hari, semua orang tentu mandi secara teratur. Namun, beberapa kalangan sering mengalami masalah bau badan hanya beberapa jam setelah mandi.

Untuk mengatasinya, ambil dua sendok makan madu dan campurkan dalam air hangat. Gunakan air campuran madu ini untuk bilasan akhir saat mandi. Cara ini dijamin akan membantu untuk mengurangi bau badan.

Campuran Makanan
Menurut beberapa ahli kecantikan, mengonsumsi madu dapat membantu mengurangi bau badan. Biasakan untuk menambahkan madu sebagai pemanis dalam makanan.
Cara ini tidak hanya akan membantu untuk mengurangi berat badan tetapi juga menjaga bau badan pergi menjauh, karena madu memiliki kemampuan untuk mengoreksi ketidakseimbangan hormon penyebab bau badan.

Bahan Luluran
Madu juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan scrub (luluran) untuk menjaga tubuh bebas dari gangguan bau badan, terutama di bagian ketiak.

Campurkan satu sendok makan madu dengan jus melon dalam jumlah yang sama. Kemudian, gosok bagian ketiak dengan campuran ini dan basuh dengan air hangat.

Cara ini bisa mengurangi bau badan sekaligus juga membantu untuk memutihkan bagian ketiak Anda.

Nah, begitu cara memanfaatkan madu untuk membantu mengusir bau badan. Anda pasti tertarik untuk menerapkannya, bukan?

loading...

Labels: Kesehatan, Madu

Thanks for reading Manfaat Madu Untuk Mengusir Bau Badan. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Manfaat Madu Untuk Mengusir Bau Badan"