Cara Mudah Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Nomer HP atau Ponsel

Cara Mudah Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Nomor HP atau Ponsel - Untuk mencari atau mengetahui posisi atau kedudukan seseorang biasanya orang menggunakan GPS atau software lain yang rumit, dimana hasilnya belum terbukti. Padahal ada cara lain yang mudah, yaitu melacaknya dengan satelit melalui nomor HP/ponselnya. Caranya cukup mudah... silahkan kunjungi website berikut.

http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html

Masukan nomor HP yang ingin di ketahui posisinya kemudian klik Search/Cari.

Tapi ingat ya, cara ini hanya berlaku untuk melacak nomer HP yang dikeluarkan oleh operator seluler Indonesia. Dan hasil yang ditampilkan adalah data lokasi penerbitan nomor HP, bukan lokasi/posisi (pemilik) nomor saat ini.
Cara melacak poisisi seseorang berdasarkan nomor HPnya melalui situs tracking Ceebydith.com
Contoh hasil pelacakan nomor HP/ponsel

Cara lainnya menggunakan satelit. Berbeda dengan cara pertama yang hanya bisa melacak nomor HP Indonesia, cara kedua ini berlaku untuk nomor HP dari berbagai negara. Jadi manfaatnya tentu lebih luas. Silakan kunjungi :

https://www.sat-gps-locate.com/

Caranya mudah. Yaitu masukkan nomor HP, lalu tunggu 1 menit satelit akan melacak dimana posisi pemegang HP tersebut.

Ada lagi cara lain melacak lokasi seseorang dari nomer HP/ponselnya, yaitu memanfaatkan Layanan Phone Tracking TP2Location. 
Cara melacak nomor ponsel seseorang melalui TP2Location.

TP2Location adalah aplikasi berbasis web yang memungkinkan Anda menelusuri lokasi geografis hampir semua nomor telepon di seluruh dunia. Layanan ini walau kurang populer di Indonesia, tapi bisa dikatakan cukup sukses di manca negara.

Jika Anda ingin mengetahui lokasi nomor telepon yang menghubungi Anda, cukup kunjungi websiteTP2Location, masukkan nomor telepon dalam textbox dan klik tombol search. Selanjutnya, aplikasi web ini akan mencari jejak dari lokasi geografis nomor telepon bersama dengan rincian operator nirkabel. Keren!!

Jika Anda tertarik memanfaatkannya, silakan kunjungi situsnya DI SINI.

Selain itu sebenarnya masih ada cara lain untuk melacak keberadaan nomor HP seseorang dengan memanfaatkan layanan Google, yaitu Aplikais Google Latitude. Namun sayangnya aplikasi yang canggih dan akurat ini sudah dinonaktifkan oleh Google. Sehingga dengan menggunakan 3 cara yang telah disebutkan sebelumnya sudah cukup memadai untuk mengetahui posisi atau lokasi seseorang berdasarkan nomor HP/ponselnya.

3 komentar untuk "Cara Mudah Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Nomer HP atau Ponsel"