Tips Mencerahkan Wajah Dengan Alami

Mempunyai kulit wajah yang cerah dan berseri adalah dambaan bagi semua orang, apalagi wanita yang sangat mementingkan kecantikan dan kesempurnaan tubuh. Nah namun, kebanyakan dari wanita malah menggunakan jalan pintas dengan harapan bisa mendapatkan kecantikan wajah. 
tips mencerahkan wajah dengan alami.
Ilustrasi
Namun cara yang mereka lakukan malah membuat wajah mereka menjadi hancur dan rusak. Padahal sebenarnya ada cara yang lebih aman dan alami untuk bisa mendapatkan itu semua? Apa saja itu? Berikut adalah beberapa tips mencerahkan wajah dengan bahan alami.

Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya adalah tanaman yang dipercaya bisa mencerahkan kulit wajah secara alami. Di dalam lidah buaya terdapat aloesin yang bisa menghambat pembentukan melanin (menyebabkan kulit menjadi gelap).

Caranya adalah dengan menggunakan gel dari lidah buaya untuk di usapkan pada wajah dan biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda lakukan cara ini dua kali sehari secara rutin.

Menggunakan Kulit Jeruk

Kulit jeruk mengandung lebih banyak vitamin C dibandingkan daging nya, nah vitamin c adalah antioksidan yang berperan sangat penting untuk memperbaiki kerusakan kulit. Cara menggunakannya adalah dengan mengeringkan kulit jeruk sampai benar-benar kering, kemudian haluskan kulit jeruk sampai jadi bubuk. Tambahkan air di bubuk kulit jeruk dan oleskan di wajah selama 15 menit.

Menggunakan Yogurt

Yogurt adalah bahan alami dalam perawatan kulit wajah yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. di yogurt terdapat kandungan vitamin B5 yang bisa menyamarkan bintik hitam karena jerawat. Nah cara menggunakan yogurt adalah dengan mengoleskan yogurt dan susu di wajah selama 20 menit untuk kemudian di bilas dengan air hangat.

Menggunakan Cuka Apel

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa cuka apel bisa memantu tubuh dalam meregenerasi kulit dan juga mengkikis sel kulit mati. Nah cara menggunakannya adalah dengan mencampurkan 5ml cuka apel dengan 95ml air. Kemudian usapkan di wajah selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dua kali seminggu secara rutin.

Nah itulah bagaimana tips mencerahkan wajah dengan alami. Dengan begitu anda tidak usah takut lagi dengan wajah kusam. 

Posting Komentar untuk "Tips Mencerahkan Wajah Dengan Alami"