-->

Perbedaan Antara Wabah, Epidemi, Endemi Dan Pandemi

Pernah dengar istilah Wabah, Epidemi, Endemik atau Pandemi ? Keempat istilah tersebut selalu dikaitkan dengan terjangkit atau merebaknya s...

Pengobatan Herbal Asam Urat Ala Sinshe Dengan Teh Pepaya Kelapa

Teh Pepaya Kelapa untuk Sakit Asam Urat - Resep ini saya dapat dari seorang teman Facebook yang juga memperolehnya dari orang lain. Menurut info, resep ini asalnya dari seorang Sinshe yang bernama Ibu Stephani Ziang, tidak disebutkan dimana prakteknya atau asalnya. 

Yang jelas ini resep andalan sinshe tersebut untuk menyembuhkan penderita Asam Urat Akut. Nama resepnya Teh Pepaya Kelapa karena sesuai dengan bahan yang digunakannya. 
 
Ramuan herbal Teh Pepaya Kelapa untuk sakit asam urat akut.
Ramuan teh pepaya kelapa (sumber : Facebook.com)


Arsip Lain:


Disebutkan bahwa resep ini cocok buat penyakit asam urat, yang biasanya si penderita merasakan sakit di sekitar persendian. Bahannya mudah didapat dan cara membuatnya pun terbilang mudah. 

Meskipun demikian ada yang harus diperhatikan, yaitu tempat yang digunakan untuk memasak ramuan ini tidak boleh menggunakan alat masak alumunium, karena dikuatirkan beracun, karena beberapa unsur kimia dalam herbal tidak boleh bercampur dengan logam alumunium. Pokoknya apa saja asal bukan alumunium. Mungkin sebaiknya menggunakan semacam kuali dari tanah liat.


Bahan Teh Pepaya Kelapa :


Untuk membuat teh pepaya kelapa, siapkan bahan-bahan berikut :
Setengah buah pepaya muda
bubuk teh apa saja
1 butir kelapa muda

Cara membuatnya : 

Setengah biji pepaya muda, buang bijinya. Namun kulitnya jangan dibuang. Lalu pepaya di potong-potong, tempatkan di wadah, tambahkan 4 mangkok air sekitar 800 ml, masak hingga mendidih.

Setelah mendidih, kecilkan api, lalu masak lagi 3 menit.

Lalu matikan api, tambahkan 1 sdm daun teh (teh bubuk juga boleh, teh apa saja.)

Biarkan setengah jam, saring airnya, tambahkan 1 butir air kelapa muda segar.
 
Minum airnya, habiskan dalam 1 hari.

Teh pepaya muda air kelapa yang digunakan sebagai pengobatan asam urat akut ini jangan disimpan di kulkas. Tapi diletakkan di meja saja. Selamat mencoba, semoga lekas sembuh.

loading...

Labels: Asam Urat, Kesehatan

Thanks for reading Pengobatan Herbal Asam Urat Ala Sinshe Dengan Teh Pepaya Kelapa. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Pengobatan Herbal Asam Urat Ala Sinshe Dengan Teh Pepaya Kelapa"