8 Karakter Anime Yang Terpopuler Sepanjang Masa

8 Karakter Anime Yang Terpopuler Sepanjang Masa
8 Karaker anime terpopuler


Siapa sih yang tidak suka anime? Semua orang di zaman sekarang pasti suka nonton anime. Tentunya ada karakter anime yang terpopuler di tiap tayangan. Karakter-karakter inilah yang bakal membuat jalan cerita di anime makin seru.

Biasanya karakter anime terpopuler memiliki kekuatan yang amat besar, sifatnya kalem dan baik hati. Sehingga dapat merebut hati penonton untuk tetap setia menyaksikan anime tersebut. Misalnya saja anime Naruto yang memiliki kisah tragis namun ia diberi sifat baik, humble, dan penuh semangat.

Hal itulah yang mengantarkan Naruto makin populer dan dikenal di seluruh dunia. Pada kesempatan kali ini, kami akan uraikan Karakter anime yang terpopuler. Kira-kira apa saja sih? Yuk simak uraian berikut ini.

8 Karakter Anime Terpopuler Sepanjang Masa

Berdasarkan informasi yang kami rangkum dari berbagai sumber, ada delapan karakter yang tetap populer. Mereka diantaranya yakni sebagai berikut.

1. Son Goku

Karakter anime cowok ini memang terkenal sekali. Wajar saja karena anime dragon ball menjadi pelopor dari anime bergenre shounen. Son Goku sebagai karakter utama anime dragon ball tentu memberikan peran besar bagi dunia anime sekarang. Sebut saja kisah Naruto yang terinspirasi dari anime Dragon Ball.

2. Uzumaki Naruto

Jika ada pertanyaan siapa karakter anime terfavorit, pasti kamu akan menjawab Naruto. Yap, karakter anime yang satu ini begitu populer hingga saat ini. Pertarungan yang disajikan Naruto membuat penonton selalu menantikan kehadirannya. Kini kisah Naruto telah berlanjut kepada anaknya yang bernama Boruto. Tentunya bakal membuat karakter ini tidak termakan oleh perkembangan zaman.



3. Levi Ackerman

Levi Ackerman merupakan karakter anime terganteng yang pernah ada. Memiliki gaya rambut yang khas dengan bentuk wajah yang imut, membuat Levi tampak tampan dan mempesona. Walaupun dalam anime Attack on Titan Levi bukanlah karakter utama, tetapi kepopulerannya justru menyaingi Eren Yeager sang karakter utama.

4. Monkey D. Luffy

Kalian pasti sudah tak asing dengan anime One Piece. Yap, Monkey D. Luffy sebagai pemeran utama menjadi karakter anime dengan fans terbanyak loh. Kepopulerannya didapat lantaran jalan cerita yang cukup menarik, kisah hidup yang menyentuh, hingga kekuatan yang amat besar.

5. Gojo Satoru

Jika kamu bertanya mengenai karakter anime keren, jawabannya tentu Gojo Satoru. Gojo merupakan karakter pendukung di anime Jujutsu Kaisen. Ia menjadi guru Itadori Yuji sang wadah Sukuna. Berkat kekuatannya yang besar, gayanya yang kadang kalem, dan sifatnya yang konyol, membuat Gojo menjadi karakter anime terpopuler.

6. Roronoa Zoro

Zoro merupakan karakter pendukung di anime One Piece. Ia seorang pendekar pedang dengan pakaian hijau style bajak laut. Sebagai karakter pendukung, Zoro dibekali dengan kekuatan yang besar dan gaya yang sangat cool. Jadi tak heran kalau penonton selalu menantikannya bertarung di anime One Piece.

7. Saitama

Saitama menjadi karakter anime terkuat sedunia. Bagaimana tidak, sekali sentuh saja bisa menghancurkan gedung dan monster. Saitama memang terkenal over power, tidak ada musuh yang dapat mengalahkannya. Kekuatan besar tersebut dibalut dengan karakter yang polos. Sehingga banyak orang yang menyukai Saitama karena kerendah hatiannya.

8. Lelouch Lamperouge

Anime Code Geass memang tidak sepopuler One Piece, Naruto, ataupun Dragon Ball. Akan tetapi, anime ini ternyata memiliki banyak fans loh. Tokoh utamanya Lelouch Lamperouge yang memiliki karakter cool sangat digemari oleh masyarakat. Tak mengherankan jika ia selalu masuk daftar karakter anime terpopuler.

Itulah 8 karakter anime yang terpopuler yang dapat kami sajikan. Dari daftar diatas, kira-kira mana karakter kesayanganmu? Jangan bersedih jika karakter kesukaanmu tidak masuk ya! Dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian semua ok!


Halaman Selanjutnya :




Posting Komentar untuk "8 Karakter Anime Yang Terpopuler Sepanjang Masa"